Rabu, 07 September 2016

Yang Harus Anda Ketahui Ketika Berurusan Dengan Kanker

tanpa-kurangi-makan-bisa-turunkan-berat-badan-ini-rahasianya

 

Kanker adalah penyakit mematikan yang reruntuhan kehidupan jutaan. Kanker menghasilkan sel-sel abnormal yang terbentuk tumor ganas dalam tubuh, sementara perlahan menyebabkan organ kehilangan kemampuan mereka untuk berfungsi dengan baik. Kanker dapat diobati jika ditemukan sebelum dapat menyebabkan kerusakan besar. Tips dalam artikel ini dapat membantu Anda menangkap kanker.

 

Beberapa orang didiagnosis dengan kanker memilih untuk keluar dari pengobatan konvensional seperti kemoterapi dan radiasi akibat kerusakan yang mereka dapat menyebabkan tubuh. Mereka berpaling bukan untuk pengobatan alternatif seperti terapi nutrisi dan terapi vitamin antara lain banyak. Beberapa (tetapi tidak semua) dari perawatan ini telah terbukti untuk mengecilkan tumor dan memperpanjang hidup. Selalu cek dengan dokter Anda sebelum memulai terapi konvensional.

 

Ketika berjuang melawan kanker, penting bagi Anda untuk berbagi perasaan Anda secara terbuka dan jujur. Tidak ada yang mengharapkan Anda untuk diisi dengan kupu-kupu dan bunga mawar setiap saat. Berbagi perasaan Anda adalah cara yang bagus bagi Anda untuk keluar kemarahan atau kesedihan yang Anda miliki, dan untuk menjaga dari memungkinkan depresi menyalip Anda pada waktu yang sama.

 

Ketika berjuang melawan kanker adalah penting untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang jujur ​​akan mendengarkan pendapat dan perasaan Anda tanpa menghakimi. Ada hari-hari ketika Anda akan marah, frustrasi atau sedih dan Anda perlu untuk dapat mengekspresikan perasaan mereka secara terbuka dan jujur ​​bila perlu.

 

Kanker ovarium adalah bentuk serius kanker yang sulit untuk mengobati. Gejala biasanya tidak membuat diri mereka dikenal awal, dan tidak ada tes skrining untuk deteksi dini. Ada beberapa cara untuk mengurangi risiko kanker ovarium seperti diet rendah lemak, gula dan daging merah. Menjaga berat badan turun, dan mengambil pil KB juga dapat mengurangi risiko. Sebagai usaha terakhir, beberapa wanita memilih untuk memiliki indung telur mereka dihapus setelah melahirkan. Hal ini menghilangkan risiko seluruhnya.

 

Mendengarkan musik santai sering dapat menenangkan pikiran Anda ketika isu-isu mengenai masa depan terjadi saat berhadapan dengan kanker dan perawatan. Banyak orang yang mampu menenangkan pikiran menyedihkan yang datang ke pikiran mereka dengan mendengarkan musik yang membuat mereka bahagia atau menggairahkan mereka.

 

Tanyakan banyak dokter dari pertanyaan. Jika Anda baru saja menerima diagnosis kanker, pastikan untuk mendapatkan informasi sebanyak dasar yang Anda bisa. Cari tahu jenis, jika dapat diobati, apa pengobatan akan, dan jika kanker menyebar. Semakin banyak Anda tahu kesempatan yang lebih baik Anda akan memiliki.

 

Pikirkan tentang bagaimana Anda akan mengatasi stres diagnosis kanker Anda. Semua orang menangani hal-hal yang berbeda, tetapi penting untuk memiliki cara untuk bersantai setelah hari yang sangat sulit. teknik relaksasi penelitian, pertimbangkan yang teman-teman dan anggota keluarga Anda dapat berbicara secara terbuka dengan, dan membuat jurnal.

 

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kanker merupakan penyakit yang membunuh jutaan. Hal ini menyebabkan sel-sel abnormal yang akan diproduksi organ bentuk melemahkan tumor. Jika kanker tertangkap dalam tahap awal, bisa diobati dan kehidupan bisa diselamatkan. Dengan menggunakan tips dari artikel ini, Anda dapat menghilangkan kanker sebelum mengklaim kehidupan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar