Rabu, 07 September 2016

Apa yang Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Kopi



Berjalan ke sebuah kedai kopi khusus hari ini dapat mengintimidasi, untuk sedikitnya. Dibutuhkan kosakata baru hanya untuk memesan secangkir kopi, dengan istilah yang mencakup kata-kata seperti "ganda, kurus, tidak ada cambuk, 3/4 ditembak tanpa kafein" dan banyak lagi. Meskipun bisa tampak berlebihan untuk pendatang baru, Anda mungkin menemukan bahwa Anda benar-benar menikmati pilihan yang Anda miliki sekarang. Baca terus untuk beberapa cara untuk menguraikan makna hal-hal ini.

Apakah kopi Anda mendapatkan basi karena Anda tidak dapat minum cukup cepat? Anda harus menyimpannya dalam wadah kedap udara. Masukan dosis mingguan Anda kopi ke dalam wadah yang lebih kecil dan menyimpannya di freezer Anda sehingga tetap segar. Menyimpan sisa kopi Anda dalam wadah kedap udara yang lebih besar dan membukanya hanya ketika Anda perlu mengisi ulang kontainer Anda lebih kecil.

Anda dapat kembali menggunakan ampas kopi untuk banyak item. bubuk kopi yang besar untuk menyingkirkan bau seperti bawang putih dan bawang di tangan Anda. Anda juga dapat menggunakannya pada hidangan yang menolak untuk mendapatkan bersih dengan mencuci biasa. bubuk kopi bahkan dapat digunakan di kebun untuk mengurus hama yang mengancam tanaman Anda.

Kopi adalah faktor yang paling penting dalam bagaimana minuman Anda akan merasakan. Cobalah melihat toko ritel di daerah Anda. Kacang segar sering berlimpah ketika Anda pergi rute ini. Jika kota Anda sedikit, Anda dapat melompat di Internet untuk mendapatkannya. Investasi awal mungkin tampak tinggi, tetapi hasil yang lebih tinggi, sehingga Anda tidak akan membayar sebanyak yang Anda akan di sebuah kedai kopi.

biji kopi segar rasa lebih baik daripada apa pun yang Anda dapat membeli di toko-toko. Tahukah Anda bahwa Anda bisa memanggang biji Anda sendiri dan menikmati kopi segar setiap hari? Anda dapat dengan mudah panggang kacang Anda sendiri dengan menempatkan mereka dalam oven atau menggunakan senapan panas. Membeli beberapa biji murah untuk berlatih.
Untuk mendapatkan lebih banyak dari pembelian kopi massal, melindungi biji. Ketika biji segar terkena panas atau cahaya, mereka kehilangan beberapa rasa mereka sendiri. Itulah mengapa Anda harus menjaga kacang dalam wadah gelap, kedap udara.

Untuk mendapatkan rasa yang ideal dari biji kopi Anda, air perlu suhu yang tepat. Air mendidih terlalu panas dan sebagai hasilnya akan getah minyak lebih pahit dari biji Anda. Bergantian, air yang tidak cukup panas tidak akan menyeduh semua rasa dari kacang Anda meninggalkan Anda dengan kopi sangat hambar.

Banyak orang menggunakan daging soda untuk menjaga bau dari menyerap lemari es, tetapi digunakan ampas kopi memiliki efek yang sama. Kopi bertindak seperti spons alami, dan itu akan menyerap bau itu datang dalam kontak dengan. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menempatkan piring kecil dari mereka dalam kulkas Anda untuk menjaga bau di teluk.

Sekarang bahwa Anda telah memiliki pencelupan penuh ke dunia memesan minuman kopi, Anda siap untuk menyelam kanan dan memesan sampai kopi yang sempurna persis seperti yang Anda suka. Berani dan percobaan, kemudian duduk kembali dengan koran dan menikmati minuman favorit di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar