Minggu, 11 September 2016

Quint Pillai

http://jualgreencoffee.weebly.com/

Quint Pillai

 

Aku bertemu orang ini pada match.com dan kami memiliki kopi. Ia mengklaim bahwa ia adalah 46 dan mantan Marinir dengan BS Biologi dari U of Minnesota. Dia mengaku memiliki bisnis sendiri dengan 4 karyawan. Setelah dua tanggal, pria ini muncul aneh ... pertemuan pertama ia memiliki kepribadian yang karismatik besar, sampai pada akhir tanggal ia meraih saya dan mencium saya meminta saya untuk tanggal lain dan mengatakan semua hal seorang wanita ingin mendengar. Dia adalah seorang pilot, traveler dunia dan bisnis man ... (SEMUA TIDAK BENAR!)

 

Sesuatu mengganggu saya tentang dia, tapi aku penasaran untuk memiliki kencan kedua dengan dia. Dia semua tapi memperkosa saya sampai saya mendapat darinya. Aku menemukan nama terakhir dan googled dia. Ia memiliki sejarah mil panjang penipuan dan sejenisnya awalnya dilaporkan .com ripoff. Setelah melakukan pemeriksaan latar belakang saya sendiri, orang ini sangat berbahaya! Dia adalah seorang seniman con dan penipu dan dia juga hanya 35. Dia tidak memiliki bisnis sendiri dan tidak pernah memiliki. Dia terlibat dalam banyak tuntutan hukum dan saya pikir dia sedang mencari seorang wanita kaya untuk menipu. Dia juga pada suplemen hormon pertumbuhan dan kuat seperti lembu. Dia tidak menghormati keinginan saya untuk berhenti meraba-raba saya.

 

Terima ALLAH saya mendengarkan usus saya dan diteliti orang ini.

 

Dia adalah India dan dibesarkan di Sri Lanka dan pindah ke sini ketika dia 10 tinggal di NE Msp. Dia tidak Marinir karena ia tidak akan memaksa diri saya ketika saya terus mengatakan kepadanya NO! Dia adalah orang yang sangat besar dengan marah untuk mencocokkan.

 

Harap berhati-hati dari pembicara halus ini! Dia adalah salah satu orang yang menakutkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar