Senin, 26 September 2016

Manfaat Kesehatan Dari Teh Oolong

jual kopi hijau

Manfaat Kesehatan Dari Teh Oolong

 

Teh Oolong memiliki sejarah panjang dan kaya yang termasuk menjadi salah satu tanaman yang tumbuh dan dihargai oleh kaisar Cina kuno dan hari ini berharga untuk banyak manfaat kesehatan yang dikenal di seluruh dunia. Sejarah tanaman yang botanikal dikenal sebagai Camellia sinensis telah digunakan sepanjang sejarah untuk penyembuhan kesehatan yang baik dan penyakit mencegah. daun teh ini umumnya berasal dari Provinsi Fuijan Cina atau pegunungan Taiwan dan juga dapat disebut sebagai teh Wu-panjang. Ada beberapa bukti bahwa daun teh dari daerah ini memiliki sejarah setidaknya empat ratus tahun; tiba menjelang akhir Dinasti Ming.

 

teh ini sekarang dikenal untuk memastikan banyak manfaat kesehatan yang berbeda dapat ditemukan sebagai teh oolong lurus atau dengan perangkat lain seperti bunga melati jeruk dan lain-lain.

 

Proses pembuatan teh dilakukan dengan hati-hati dan dengan cara yang telah melampaui usia; dari waktu itu diambil sampai waktu yang dikemas itu mengalami proses tangan hati-hati. Setelah daun dipetik mereka ditata untuk kering untuk waktu singkat di mana proses oksidasi dimulai. Kemudian daun ditempatkan di keranjang dan terguncang untuk memar mereka. Ini mengekspos jus dari daun ke udara dimana proses oksidasi terus setelah daun diletakkan kering untuk kedua kalinya. Proses ini akan mengoksidasi daun 20-80% tergantung pada jenis produk akhir yang diinginkan. Daun kemudian akan dipecat untuk menghentikan oksidasi. Kemudian mereka kadang-kadang digulung saat masih baru dipanggang dan menembak beberapa kali lagi. Sebagai cara untuk menyelesaikan proses daun benar-benar didinginkan dan kemudian menembakkan waktu akhir untuk memberikan teh oolong rasa khusus sementara pemesanan sifat menyehatkan daun.

 

Teh dari semua jenis telah berada di bawah mikroskop akhir-akhir dan teh oolong telah dipelajari dan ditemukan memiliki vitamin dan mineral banyak antioksidan bersama dengan polifenol yang semua masuk ke dalam resimen sehat. Polifenol yang ditemukan dalam teh oolong memiliki kemampuan untuk menghapus radikal bebas yang dikenal karena prematur penuaan kulit bersama dengan menyebabkan bintik-bintik gelap yang berhubungan dengan penuaan. Radikal bebas juga telah dikaitkan dengan menghambat sistem kekebalan tubuh dan mereka juga terkait dengan sel-sel kanker serta kerusakan jaringan otot atau kerusakan.

 

Teh oolong juga dikenal untuk meningkatkan fungsi dari enzim yang pada gilirannya dikenal untuk membubarkan trigliserida. Ini adalah simpanan lemak dalam tubuh dan oleh karena itu dapat membantu dalam resimen penurunan berat badan. Ada uji klinis dilakukan dan ditemukan bahwa teh jenis ini dapat menaikkan tingkat metabolisme yang mempercepat oksidasi lemak dan polifenol catechin menaikkan tingkat yang kalori yang terbakar dalam tubuh. Hal ini pada gilirannya berarti bahwa teh oolong memiliki senyawa di dalamnya untuk membantu langsung dalam penurunan berat badan. Ini juga merupakan bantuan dalam mengurangi tekanan darah yang pada gilirannya akan membantu untuk mencegah hipertensi; ini adalah karena kemampuannya untuk menggunakan simpanan lemak dalam tubuh sebagai bahan bakar untuk energi.

 

Ada juga bukti kemungkinan bahwa bersama dengan kafein juga ada peningkatan stamina yang dapat membantu dalam resimen latihan. Kafein juga dikenal untuk merangsang korteks frontal otak; ini membantu dalam fungsi memori dan meningkatkan proses berpikir.

 

Ada manfaat kesehatan lain yang telah lama dipercaya oleh dukun Cina seperti sifat dalam teh oolong untuk mengurangi kerusakan gigi dan untuk membantu dalam penyembuhan lisan ngebut karena asam tannic yang hadir dalam teh. Mereka juga percaya assist teh oolong dalam membantu ginjal serta meningkatkan pemanfaatan glukosa yang pada gilirannya membantu regulasi insulin.

 

Penelitian dan studi telah menunjukkan bahwa orang Cina yang dikenal untuk konsumsi mereka minum memiliki insiden lebih rendah signifikan dari penyakit jantung dan kanker prostat daripada kelompok etnis lain. Ada juga bukti ilmiah bahwa teh juga bisa menjadi bantuan dalam pengobatan kanker payudara bila digunakan bersama dengan tamoxifen.

 

Sebuah studi baru-baru ini Jepang lansia menunjukkan bahwa mereka yang mengkonsumsi dua cangkir teh per hari memiliki peluang lebih rendah dari penurunan kognitif sekitar lima puluh persen. Studi-studi lain telah menunjukkan dampak positif teh pada timbulnya Alzheimer.

 

Meskipun ada bukti bahwa teh oolong dan teh secara umum dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh ada juga fakta bahwa teh ini konsumsi ramah. Tidak seperti vitamin pil minuman kesehatan dan makanan kesehatan lainnya dan minuman yang seharusnya baik untuk mempromosikan teh oolong kesehatan memiliki rasa yang menyenangkan untuk minum - dan itu rehidrasi dan bergizi.

 

Ini adalah teh yang memiliki kemampuan untuk dapat dibumbui dengan berbagai bumbu dan motif bunga serta disajikan sendiri. Saja dapat berwarna gelap dengan rasa yang kuat yang mencakup sedikit kismis honeysuckle atau almond. Hal ini juga dapat menjadi ringan dan bunga jika hanya sebagian teroksidasi. oolongs rasa dapat ditemukan dengan nama dan selera seperti jahe peach teh oolong bunga jeruk dan plum teh oolong dan lain-lain. Setiap teh ini memiliki rasa yang unik mereka sendiri dan beberapa memiliki sejarah di balik nama mereka seperti Beauty Oriental yang menerima namanya dari Ratu Elizabeth II. Dia bernama teh setelah seorang pedagang teh yang membawanya dari Asia. Nama ini masih digunakan sampai sekarang.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar