Rabu, 07 September 2016

Hollywood Twirling E-Cigarette Sticks

beli kopi hijau

Hollywood Twirling E-Cigarette Sticks

 

Jumlah kepribadian Hollywood, mengisap e-rokok meningkat dan mendorong perangkat ke kesadaran publik. Pemasok dan vendor, dan konsumen dan pendukung dari barang lembut bersukacita sebagai memiliki selebriti ini engah hanya sebagai baik pengesahan seperti dapat. Baru-baru ini, paparazi-favorit dan tabloid-andalan Lindsay Lohan tertangkap kamera merokok e-rokok. penjelasannya adalah bahwa ia berharap untuk menghentikan kebiasaan merokok. Demikian pula, Leonardo di Caprio dan Johnny Depp, terkenal klien e-rokok, juga telah tercatat telah menggunakan strategi elektronik untuk berhenti merokok. tokoh masyarakat lainnya terlihat telah menggunakan unit yang Jose Canseco, Tom Petty, Katherine Heigl, Kate Moss, Ryan Seacrest, Kevin Connoly, dan Kevin Federline.

 

 Tanpa ragu beberapa wajah yang umum terlihat "menyalakan" mereka elektronik tongkat tembakau sebagai lawan pencahayaan satu. Kehadiran lebih luas dari individu-individu yang terkenal menggunakan e-rokok yang diambil sebagai mengangguk halus untuk kesehatan diharapkan manfaat perangkat menciptakan. Tindakan mereka juga berdiri protes sebagai halus dibandingkan beberapa larangan pemerintah atas pembelian, penjualan, dan impor alat dan barang-barang yang terkait seperti e-cairan. Mereka juga menarik sektor publik untuk memaksa berbagai lembaga pangan pemerintah dan penguasa farmasi untuk menghasilkan posisi yang sangat definitif.

 

 Sebagai contoh, baik Amerika Serikat dan Kanada terus melanjutkan studi mengenai manfaat kesehatan produk secara keseluruhan. Mantan Administrasi Makanan dan Obat juga baru-baru melaporkan bahwa itu akan mengkategorikan dan mengatur e-rokok sebagai item tembakau khas. Kementerian Selandia Baru 'Kesehatan, sementara, kini mengumumkan bahwa perangkat kurang berbahaya daripada merokok tembakau.

 

 Penghakiman terakhir pada e-rokok masih di luar sana sebagai profesional industri kesehatan perlu mengeluarkan bukti definitif pada apakah sakit-efek yang nyata atau tidak. Lama perokok, sementara itu, mengakui bahwa manfaat yang luar biasa jauh lebih besar daripada efek buruk yang diasumsikan. Seperti berdiri, produk ini cukup baru dengan tidak ada penelitian terkontrol belum dibuat pada penggunaan yang terus menerus. Diskusi mayoritas hukum dan kesehatan terus mengambil pada apakah itu akan dapat membantu menahan kebiasaan merokok, atau jika itu adalah perangkat medis.

 

 Awalnya dipasarkan sebagai perangkat untuk membantu lama pengguna tembakau menghentikan atau membatasi kebiasaan tembakau, e rokok seperti nebulizers atau humidifier, yang berisi bagian pemanasan yang menciptakan asap yang dapat dihirup. Pada kali disebut sebagai e-jus , e-cair diperlukan untuk menghasilkan asap dan dipasarkan secara terpisah di cartridge. Kebanyakan solusi penguapan berisi berbagai dosis nikotin dan datang dalam kopi, cokelat, vanilla, dan rasa buah. Banyak merek mensimulasikan penampilan dan rasa nama-nama merek umum Lucky Strike dan Philip Morris.

 

 Baru-baru ini, e-rokok terus mendapatkan yang lebih besar dalam popularitas karena lebih banyak di Hollywood konsumen bintang film termasuk Ms. Lohan polos beriklan penggunaannya. Bagi individu yang ingin mencoba salah satu, pastikan untuk melihat ke dalam label untuk menemukan seberapa banyak nikotin kapsul memiliki. Sementara pengguna tembakau lama mungkin tampaknya menikmati manfaatnya, itu jauh lebih baik bahwa advisories kesehatan yang menyertai label perlu dibaca sebelum beralih pada satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar