Rabu, 07 September 2016

Berapa lama ganja tinggal di sistem Anda?

kopi hijau diet

Berapa lama ganja tinggal di sistem Anda?

 

Marijuana adalah campuran hijau, coklat, atau abu-abu kering, daun robek, batang, biji, dan bunga dari tanaman ganja (Cannabis sativa). Cannabis adalah istilah yang mengacu pada ganja dan obat lain yang terbuat dari tanaman yang sama. Bentuk lain dari ganja termasuk sinsemilla, ganja, dan minyak hash. Semua bentuk ganja yang mengubah pikiran (psikoaktif) obat. Bahan kimia aktif utama dalam ganja adalah THC (delta-9-tetrahydrocannabinol).

 

"Berapa lama ganja tinggal di sistem Anda?" Pertanyaan ini ditanyakan oleh banyak orang yang berbeda, dan untuk alasan yang baik. Marijuana (pot, ramuan, gulma, rumput) adalah yang paling umum digunakan dan diuji untuk obat di Amerika Serikat dan beberapa negara lain juga. efek ganja pada pengguna dan deteksi waktu tergantung pada kekuatan atau potensi yang terkait dengan jumlah THC (Tetrahydrocannabinol) yang dikandungnya.

 

Ketika Anda mengajukan pertanyaan "Berapa lama ganja tinggal di sistem Anda?" Anda perlu memperhitungkan fakta bahwa tidak ada jawaban sederhana untuk pertanyaan ini. THC (Tetrahydrocannabinol) dapat tinggal di dalam tubuh seseorang selama 3-90 hari setelah merokok atau tertelan secara lisan. Ada banyak faktor yang menentukan untuk berapa lama obat racun tinggal di tubuh orang yang berbeda dari orang ke orang, seperti metode analisis yang digunakan, kesehatan Anda, berat badan Anda, metabolisme, asupan cairan, jenis racun obat, dan gelar dari paparan toksin obat.

 

kecepatan di mana ganja meninggalkan tubuh Anda tergantung baik pada kecepatan metabolisme, serta pada paruh THC. Diperkirakan bahwa THC dapat memiliki paruh yang berkisar mana saja dari 1-10 hari. Ini hampir mustahil untuk mencari tahu apa yang setengah hidup, yang berarti bahwa sangat sulit untuk menggunakannya untuk menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk semua THC untuk meninggalkan tubuh Anda.

 

Periode yang paling umum dari waktu di mana saja 3-30 hari, tergantung pada metabolisme dan jumlah ganja yang telah Anda merokok. Hal ini sangat disayangkan, karena itu berarti bahwa sementara sebagian besar tes narkoba hanya bisa muncul bukti obat lain jika Anda sudah mengambil obat dalam beberapa hari dari tes narkoba, ganja masih bisa terdeteksi dalam urin uji sampai dengan bulan setelah terakhir kali digunakan. Jika Anda merokok sesekali itu akan tetap berada dalam sistem Anda hingga 10 hari. Jika Anda merokok ganja secara teratur akan tinggal di sistem anda selama 45 hari, dan jika Anda merokok ganja pada kecepatan konstan, dapat tinggal di dalam tubuh selama 90 hari, Marijuana larut dalam lemak. Ini menyimpan dalam sel-sel lemak tubuh, otak, hati, dan ginjal, dengan kata lain organ utama.

 

Daripada menghabiskan waktu Anda mencoba untuk menghitung berapa lama ganja akan tinggal di sistem anda, hanya mencari tahu apa jenis tes obat Anda akan mengambil, dan kemudian membeli produk yang paling efektif dan sesuai untuk tes obat tertentu Anda akan menjalani . Ada banyak produk yang tersedia di Internet, dan Anda akan dapat menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Apakah Anda akan mengambil tes urine atau tes folikel rambut, ingat bahwa itu jauh lebih aman untuk berinvestasi dalam produk yang efektif dan tepat bukannya mencoba untuk lulus ujian Anda dengan memperkirakan berapa lama ganja akan tinggal di sistem anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar