Rabu, 07 September 2016

Hanya Didiagnosis Dengan Diabetes? Anda Butuh Info ini!

http://www.handlouisvuitton.com/memiliki-tubuh-ideal-dengan-senam-pilates-cara-santai-untuk-menurunkan-berat-badan/

 

Memiliki diabetes dapat menjadi situasi yang sangat menakutkan, dan membuat Anda merasa seperti Anda memiliki tempat untuk berpaling. Namun, informasi dalam artikel ini akan membantu Anda memahami kondisi ini dan belajar bagaimana mengelola gejala. Cukup ikuti langkah-langkah mudah untuk melihat hasil yang lebih baik.

 

Penderita diabetes harus makan makanan kecil sepanjang hari untuk menjaga kadar gula darah mereka dari spiking, jadi cobalah untuk merencanakan setidaknya lima makan kali jika Anda bisa. Mulailah dengan sarapan besar (tapi pastikan itu tidak memiliki terlalu banyak karbohidrat atau banyak gula), kemudian memiliki camilan sebelum dan setelah makan siang. Makan beberapa kacang atau biji sebelum tidur menjaga metabolisme Anda akan semalam.

 

Ada masyarakat Diabetic banyak seluruh bangsa, sehingga meminta dokter Anda untuk menemukan satu di dekatnya untuk Anda kunjungi. Anda akan menemukan bahwa orang-orang yang menghadiri memiliki tips dan trik yang mereka gunakan, dan tenaga medis yang hadir dapat menjawab semua pertanyaan Anda. Mereka semua dalam perahu yang sama seperti Anda dan berada di sana untuk mendukung Anda dalam perjalanan Anda!

 

Penderita diabetes harus ingat bahwa lozenges batuk masih permen! Cobalah untuk membeli tablet hisap herbal yang dimaniskan dengan madu, atau pilihan yang memiliki pemanis buatan, untuk memastikan bahwa gula darah Anda tidak lonjakan sementara Anda memiliki batuk atau dingin. Kami harus sangat berhati-hati tentang benar-benar segala sesuatu yang kita makan!

 

Anda harus merasa mengagumkan tentang menjadi mengendalikan diabetes Anda, perawatan Anda, perawatan Anda, dan masa depan Anda. Kenyataan bahwa Anda sedang mencari informasi tentang bagaimana untuk lebih menangani situasi Anda menunjukkan apa orang yang mengagumkan Anda. Terus bekerja baik dan Anda akan menemukan diri Anda merasa sehat dan bahagia!

 

Mengurangi atau berhenti minum minuman berkafein untuk membantu menurunkan gula darah Anda secara alami. Minum kafein, seperti kopi atau teh, melepaskan hormon adrenalin yang dikenal untuk meningkatkan kadar glukosa darah. Membatasi jumlah minuman kafein kurang dari empat cangkir sehari untuk menurunkan gula darah Anda.

 

Kenari membuat tambahan yang sangat baik dan bergizi untuk salad apapun. Lemak tak jenuh tunggal dalam kenari membantu untuk menjaga diabetes di bawah kontrol dengan meningkatkan keterbukaan sel Anda terhadap insulin. Kenari juga mengandung banyak vitamin, mineral, dan antioksidan. Mereka adalah, makanan sehat all-around besar.

 

Pastikan untuk tetap aktif. Berolahraga dan melakukan aktivitas fisik memiliki beberapa manfaat. Hal ini dapat menurunkan gula darah Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, dapat meningkatkan respon Anda terhadap insulin yang akan membantu menjaga kadar gula darah Anda. Kedua latihan aerobik dan ketahanan memberikan manfaat yang sangat baik.

 

Tanyakan dokter Anda jika mereka memiliki sampel persediaan obat Diabetes atau jarum suntik. Hal ini tidak mungkin mereka akan memiliki monitor untuk memberikan, atau tes strip atau lancets dalam hal ini, tetapi Anda bisa mendapatkan orang-orang dari apoteker Anda sebagai gantinya. Mereka sering memiliki monitor gratis, jadi pastikan untuk bertanya!

 

Meskipun Anda mungkin sudah tahu banyak tentang diabetes, informasi yang berguna dalam artikel ini pasti akan bermanfaat bagi Anda. Anda kini mungkin sudah memikirkan banyak metode untuk menerapkan pengetahuan ini. Anda akan segera melihat hasil yang akan memotivasi Anda untuk membuat perubahan yang lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar