Minggu, 16 Oktober 2016

Diet Binagarawan Efisien untuk Pasien Skizofrenia

Diet Binagarawan Efisien untuk Pasien Skizofrenia     
   
    Jakarta Diet ketogenik yang dikerjakan oleh beberapa binaragawan nyatanya efisien untuk melakukan perbaikan sel otak abnormal pada pasien masalah jiwa berat seperti skizofrenia.      
Seperti dikabarkan Dailymail Sabtu (19/12/2015)  diet tinggi lemak serta rendah karbohidrat ini memanglah cukup berlebihan. Pasalnya pelaku diet condong banyak konsumsi mentega   keju serta salmon tetapi cuma sedikit konsumsi karbohidrat hingga memaksa badan memakai lemak sebagai daya. 
Profesor dari James Cook University Zoltan Sarnyai menyampaikandiet ini bikin susunan otak pasien masalah jiwa tambah baik. Hal semacam ini pernah ia dapatkan waktu uji pada tikus.     
Beberapa besar tingkah laku hewan skizofrenia menyusut waktu daya datang dari lemak    tuturnya.   
   
Baca Juga     
   
Diet Kelompok Darah Percepat Pulihnya Jerawat?  
Turunkan 5  5 Kg dalam Satu minggu dengan Diet Telur    Begini Caranya      
5 Diet Berlebihan  dari OCD Hingga Cuma Makan Pizza Sepanjang 25 Tahun 
   
   
Skizofrenia yaitu  penyakit mental kritis yang mengakibatkan kerusakan yang merubah nyaris satu % dari orang di semua dunia. Menurut jurnal Skizofrenia   sekarang ini belum ada obat yang dapat mengontrol resikonya termasuk juga gerakan involunter  menambahkan berat tubuh serta permasalahan jantung. 
Tim peneliti juga temukan tikus dengan diet ketogenik beratnya menyusut serta mempunyai kandungan gula darah lebih rendah dibanding tikus yang melakukan diet normal. Diet ketogenik bisa menolong kurangi penambahan berat tubuh     permasalahan jantung serta diabetes type 2  dan resikonya obat skizofrenia  terang mereka.    
Gagasannya  beberapa peneliti bakal menguji temuan mereka pada hewan lain untuk mengeksplorasi uji klinis pada manusia. 
   
smartdetox.web.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar