Jumat, 01 Juni 2018

Honeymooners Akan Menikmati Tur Safari Biru Bawah Laut di Mauritius

http://goldenwisata.co/tips-cara-transfer-mandiri-ke-bca-yang-mudah-dan-aman/
Honeymooners Akan Menikmati Tur Safari Biru Bawah Laut di Mauritius

Pasangan bulan madu & rsquo; surga terletak di pantai, taman dan daerah pegunungan di mana mereka akan menikmati waktu mereka dalam privasi dengan karunia alam & sekitar dan Paket Honeymoon Internasional menawarkan mereka kebahagiaan itu.
Tujuan bulan madu Internasional harus memiliki beberapa kualitas khusus, seperti
& bull; Hotel yang bagus untuk menginap
& bull; Lokasi laut yang indah untuk menghabiskan waktu bersama
& bull; Hiburan dan acara menyenangkan untuk berpartisipasi
& bull; Pusat perbelanjaan untuk menghabiskan waktu dan mengambil barang-barang yang menarik
& bull; Eksklusivitas dan tempat jarak yang aneh
Pulau Mauritius yang memberikan kedamaian dan ketenangan bagi orang yang pergi ke sana, ekspedisi ke tempat mana akan menjadi pengalaman dongeng bagi si bulan madu. Matahari, pasir, dasar air kristal, terumbu karang, gunung berapi aktif dan hutan hujan akan memberikan momen paling bahagia bagi para pengunjung dan oleh karena itu merupakan salah satu tujuan bulan madu Internasional.
Banyak penasihat perjalanan telah menyusun paket InternationalHoneymoon yang sangat indah ke Mauritius, menawarkannya dengan harga yang sangat terjangkau untuk pasangan bulan madu.
Sebagai contoh, salah satu Paket Honemoon yang ditawarkan oleh agen Perjalanan mengklaim untuk mengatasi impian bulan madu wisatawan dari New Delhi, Mumbai, Bengaluru atau Chennai memberikan bulan madu kenikmatan 7 hari dan kesenangan yang meliputi
& bull; Ile Aux Cerfs Tur bulan madu dengan speed boat, membawa satu ke laguna zamrud, di mana orang bisa bersenang-senang dengan olahraga air
& bull; pengaturan waktu luang di tepi pantai, memberikan Anda makan dan minuman, dengan perjalanan pelayaran katamaran opsional
& bull, North Island Honeymoon tour, mengunjungi Port Louis, ibu kota Mauritius dan beberapa lokasi lain seperti Place d & rsquo; Senjata dengan bangunan kolonial Prancis, arena balap Champ de Mars, Caudan Waterfront yang indah, dan kebun raya yang mengesankan.
& bull, tur bulan madu Blue Safari Submarine
& bull, South Island Honeymoon tour, termasuk kunjungan ke Trou Aux Cerfs & ndash; kawah gunung berapi yang tidak lagi ada dan Grand Bassin, danau alami di kawah gunung berapi.
Sebagian besar paket Honeymoon Internasional tujuh hari ke Mauritius akan memiliki inklusi berikut:
& Bull; Perjalanan pulang pergi kelas ekonomi
& bull; 6 malam akomodasi di hotel resort
& bull; 3 hari penuh melihat tur dengan pelatih dalam paket 7 hari
& bull; 30 menit pijat pasangan, yang istimewa di Mauritius
& bull; Biaya masuk untuk Casela Bird Park, dengan transfer antar-jemput
& bull; Pajak bandara
& bull; Sarapan dan makan malam setiap hari
& bull; Transfer bandara
& bull; Satu kali makan malam Gala yang ditingkatkan
Meskipun berbulan madu dapat membuat paket Bulan Madu mereka sendiri ke Mauritius dengan mengambil penerbangan dari India dan pergi untuk pengaturan tur lokal, Paket Honeymoon Internasional yang terstruktur dan dikelola oleh agen Perjalanan akan selalu memiliki sentuhan profesional yang tak ada bandingannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar