Jumat, 01 Juni 2018

19070's Vintage Remapping Sedang

http://bfcl.info/property/tips/cara-menabung-untuk-beli-rumah.html
19070's Vintage Remapping Sedang

Jennifer dan Tony Latto, dan dua gadis mereka, memiliki rumah antik tahun 1970-an di lingkungan yang sangat bagus di Austin. Jennifer, yang merupakan arsitek dan perancang interior terdaftar, telah membuat beberapa pembaruan menarik untuk rumah mereka.
Roselind:
Jennifer, pertama-tama, terima kasih telah berbagi ide Anda tentang perbaikan rumah Anda yang sedang berlangsung. Apa yang telah Anda lakukan sejauh ini yang telah membuat perbedaan?
Jennifer:
Kami tiba dari Boston lebih dari dua tahun yang lalu dan pindah ke rumah tahun 70-an di Bee Cave Woods. Kami menyukai rencana lantai terbuka, halaman pribadi, pohon-pohon yang ada, dan lokasi. Rumah itu lebih kecil dari yang kami miliki sebelumnya tetapi kami mengenali potensinya!
Kami menangani barang-barang yang relatif murah dulu, hanya untuk mendapatkan rumah di mana rasanya & ldquo; milik kami. & Rdquo; Karena saya mendapatkan lingkungan yang memperbaiki kehidupan, saya memiliki waktu yang sulit menatap biasa atau lari ke bawah! Sifat ini membuat suami saya gila karena saya selalu mencari peningkatan!
Sebagian besar pekerjaan yang telah kami capai sejauh ini berada di luar dan pekerjaan di dalamnya sebagian besar adalah cat; Namun, salah satu dampak terbesar adalah untuk memperbaiki perapian batu dengan genteng kaca gradien pada permukaan vertikal dan perapian lempengan kuarsit agar sesuai dengan dapur. Ini adalah titik fokus untuk ruang tamu kami dan selalu mengekstrak komentar! Saya telah menyertakan foto (meskipun kami belum memolesnya!).
Roselind:
Saya senang mendengar Anda seperti kebanyakan orang & ndash; Renovasi adalah sesuatu yang tidak dilakukan sekaligus. Ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun & ndash; dan itu tidak masalah. Membentuk rumah membutuhkan waktu.
Ceritakan sedikit tentang ubin kaca gradien. Saya dapat melihat bahwa warna yang lebih intens di bagian bawah menjadi warna yang lebih terang. Di mana Anda menemukan ubin ini? Dan, lempengan kuarsit? Apa itu, dan di mana Anda menemukannya?
Jennifer:
Ini adalah renovasi rumah keempat kami dalam sepuluh tahun. Kami sedikit lelah tetapi masih ada proyek di sekitar sini dan kami menyerang mereka saat keuangan dan jadwal memungkinkan! Ini benar-benar gaya hidup!
Mungkin ada sumber daya lain untuk ini tetapi ubin di perapian kami adalah dari Hakatai. Saya menyukai program mereka untuk menyesuaikan campuran dari ubin kaca mereka. Anda dapat memilih warna ubin yang digunakan. Dengan menambahkan warna yang sama dua kali, intensitas warna itu meningkat. Minimal dua warna diperlukan tetapi maksimum sepuluh dapat digunakan. Alat desain khusus mereka akan memungkinkan Anda untuk melihat desain dan menghasilkan harga. Alat yang sama tersedia untuk peleburan & ldquo; ubah & rdquo; yang populer untuk backsplash dapur dan kamar mandi.
Slab adalah kuarsit, yang merupakan bahan buatan manusia yang terdiri dari sekitar 90% kuarsa yang dikombinasikan dengan pigmen dan resin polimer. Ini adalah noda, goresan, dan tahan panas dan tidak memerlukan penyegelan seperti batu alam. Biayanya sama dengan, atau lebih banyak, daripada granit dan marmer, tetapi saya suka tampilan monolitik modern dan Anda tidak dapat mengalahkan daya tahannya. Warna-warna cerah juga lebih mudah tersedia daripada di batu alam juga. CaesarStone dan Silestone adalah dua nama merek.
Roselind:
Halaman belakang Anda luar biasa! Saya ingat ketika Anda membeli rumah, saya senang dengan halaman belakang yang besar & ndash; tapi itu sangat membosankan. Apa bedanya sekarang!
Jennifer:
Tony dan saya tumbuh besar di Tenggara. Kami telah gypsies perusahaan mendarat di Raleigh, NC, Portland, OR, dan Boston, MA. Ketika Tony menerima tawaran dari Dell, kami tidak dapat menunggu untuk kembali ke Selatan dan menemukan Austin sebagai segala yang kami cari dengan cuaca, orang, dan gaya hidup. Kami memberikan sekop salju kami dan membuat komitmen untuk kehidupan yang lebih baik di luar rumah. Kami setuju bahwa halaman belakang adalah tempat favorit kami dan kami beruntung bahwa itu adalah & ldquo; papan tulis kosong & rdquo ;.
Kami mengevaluasi bergabung dengan kolam renang lokal versus membangun kita sendiri. Dalam dunia yang ideal, kami memiliki keduanya tetapi memiliki kolam renang sendiri lebih menarik karena itu akan membuat halaman belakang kami menjadi tempat pelarian pribadi dan tempat sosial yang kami inginkan. Dan ketika suhu itu melambung, kami berkumpul di luar dan menikmati investasi kami (meskipun Tony masih menghitung dolar per dip)!
Musim semi ini kami menambahkan teras batu kapur dengan lubang api. Ini banyak digunakan, terutama di musim gugur. Tony adalah Eagle Scout dan suka membuat api dan bahkan memasak di oven Belanda di luar sana!
Trampolin anak-anak dan ayunan set di tempat tidur mulsa dan menyamar di belakang telapak tangan. Area ini juga menyediakan ruang yang lebih tahan lama untuk hewan peliharaan kita. Ada area penyimpanan di mana persediaan dan peralatan kolam disimpan. Kami menyembunyikan ini di balik pagar kawat dan tanaman merambat berbunga. Kami menodai perapian kayu yang ada dengan warna coklat gelap untuk latar belakang yang dramatis. Tiki obor, lampu senar, dan cahaya kolam memeriahkan atmosfer dan menunjukkan kecintaan saya pada pencahayaan. Pada dasarnya, ruang luar ruang kami telah dibagi menjadi nyaman & ldquo; kamar & rdquo ;. Setiap area memiliki tempat duduk santai dalam kelompok yang sempurna untuk menghibur.
Roselind:
Adakah bagian-bagian interior yang ingin Anda atasi di masa depan?
Jennifer:
Langkah selanjutnya adalah penyempurnaan lantai kayu dengan noda gelap dan finishing glossier dengan d & eacute; cor kami. Kemudian, kami mengganti pintu kaca geser tua ke kolam renang dengan jendela dan meja bar untuk menyajikan makanan dan minuman dari dalam. Saya berharap ini akan dilakukan dalam enam bulan ke depan.
Ini daftar keinginan saya (Tony rolls eyes):
Saya ingin memperluas dapur kami. Kami biasanya makan di meja dapur dan ketika dapur memiliki empat dari kami dan dua anjing besar di dekatnya, menavigasi ruangan untuk bumbu yang terlupakan terbukti menantang. Kami memiliki pantry yang sangat besar yang sangat bagus untuk penyimpanan tetapi dengan memperluas ke dalam ini dan ruang kerja garasi, kami mendapatkan sekitar 7 kaki lebih luas lantai dan jendela lain di dapur.
Kami ingin mengganti ubin keramik di dapur dan mandi meskipun suamiku dan aku belum menyetujui materi. Kami memiliki beberapa basal dan granit lembaran dan wastafel tembaga untuk kamar mandi dan hanya menunggu dana untuk instalasi! Kami ingin mengganti bak fiberglass standar dengan sesuatu yang lebih modern juga.
Akhirnya, kami berencana untuk menambahkan kamar utama di atas garasi untuk mendapatkan kamar tidur tamu. Penambahan ini akan berfungsi untuk memodernisasi eksterior peternakan juga. Kami ingin membangun rumah biliar yang berfungsi sebagai kantor dan tempat pemandian. Entri akan keluar dari teras kapur batu kapur. Ini adalah rumah kita selamanya, jadi kami akan membangun sesuai kebutuhan, alih-alih pindah!
Roselind:
Sebagai seorang arsitek dan desainer interior, apakah Anda terbuka untuk membantu orang lain yang berpikir untuk melakukan remodelling?
Jennifer:
Meskipun saya mengkhususkan diri dalam pekerjaan komersial, khususnya kantor perusahaan dan medis; selama waktu ini, saya menemukan pekerjaan rumah lebih mudah tersedia! Saya dulu berpikir bahwa pasar perumahan sangat berbeda dari dunia komersial; dan dalam cara mereka: kode yang berbeda, bahan, dan pendekatan klien. Tetapi semuanya masih desain dan itu yang saya suka lakukan! Saya sedang mengerjakan renovasi dapur dan pengencangan wajah secara keseluruhan untuk tetangga sekarang. Situs web saya reddesignstudios.com. Saya baru di area ini dan saya masih membangun praktik saya, jadi saya pikir saya menawarkan nilai yang besar dalam konsultasi.
Roselind:
Nasihat apa yang Anda miliki untuk orang-orang yang berpikir untuk melakukan proyek renovasi?
Jennifer:
Saya telah menemukan bahwa banyak orang dapat mengeluarkan terlalu banyak uang untuk proyek jika mereka tidak memiliki mitra profesional. Tidak & ldquo; overspend & rdquo; seperti mereka sedang ditagih berlebihan tapi & ldquo; kelebihan belanja & rdquo; karena mereka membelanjakan uang untuk hal-hal yang tidak memberi mereka dampak terbesar. Banyak orang juga kehilangan penawaran real estat atau kemungkinan investasi karena mereka tidak dapat melihat potensi di properti yang tersedia. Memiliki toko profesional dengan Anda dapat membantu pembeli memahami betapa mudahnya tujuan dan gaya mereka dapat diperoleh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar