Jumat, 01 Juni 2018

7 Hacks untuk Mencetak Penawaran Hotel Termurah

http://goldenwisata.co/tips-cara-transfer-mandiri-ke-bca-yang-mudah-dan-aman/
7 Hacks untuk Mencetak Penawaran Hotel Termurah

Menginap di hotel adalah salah satu cara terbaik untuk melepaskan diri dari tekanan yang ditimbulkan oleh pekerjaan. Sedih untuk mengatakan, seringkali mahal. Untungnya, dengan sedikit usaha dan beberapa hacks yang teruji dan teruji, Anda bisa mendapatkan perjalanan hotel hemat anggaran.
Berikut beberapa peretasan untuk memulai.
1. Penelitian dengan hati-hati.
Untuk mendapatkan ikhtisar atau daftar semua kemungkinan hotel di tujuan Anda, cari situs web seperti Expedia atau Kayak. Namun, jangan berharap untuk melihat banyak foto. Jika Anda ingin memiliki pandangan yang lebih baik dari hotel, Anda harus memeriksanya sendiri-sendiri. Setelah Anda memiliki daftar, periksa fasilitas yang mereka miliki seperti sarapan gratis, WiFi, dan ruang parkir. Jika Anda menemukan hotel yang menarik, carilah promosi dan kode diskon.
2. Tanyakan hotel pilihan Anda apakah mereka cocok dengan harga.
Setelah Anda mendapatkan gambaran tentang tarif, angkat telepon dan hubungi mereka. Katakan kepada mereka bahwa Anda menemukan situs web yang menawarkan tarif lebih rendah dan tanyakan apakah mereka dapat mencocokkannya. Meskipun tidak selalu berhasil, tentu saja menghasilkan rasio harga kamar yang lebih baik. Percayalah pada kami!
3. Manfaatkan penawaran menit terakhir.
Percaya atau tidak, banyak aplikasi saat ini menawarkan banyak penawaran menit terakhir kepada wisatawan, di mana mereka bisa mendapatkan kamar berkualitas dengan tarif yang sangat terjangkau. Biasanya, kesepakatan ini ditandai "berakhir malam ini" atau serupa. Tetapi perhatikan bahwa pemesanan menit terakhir ini jarang ditemukan. Jadi jangan berharap Anda dapat mengandalkan mereka sepanjang waktu.
4. Gunakan poin kartu kredit Anda untuk mendapatkan kamar hotel yang bagus.
Beberapa kartu kredit memberikan poin bonus kepada konsumen untuk membelanjakan jumlah tertentu dalam jangka waktu tertentu atau hanya untuk mendaftar. Sekarang, inilah yang menarik. Meskipun tidak berlaku untuk semua, poin ini dapat digunakan untuk membayar kamar hotel. Dengan melakukan itu, Anda menyelamatkan diri sendiri dan saku Anda dari melepaskan uang tunai Anda dengan susah payah.
5. Dapatkan bayaran untuk menulis ulasan untuk hotel.
Anda tidak perlu menjadi blogger atau penulis yang mapan untuk menulis ulasan. Selama Anda telah mendaftar untuk menulis testimonial dan ulasan akomodasi, maka Anda pasti dapat menghasilkan.
Ia bekerja seperti ini. Setiap kali seseorang memesan hotel setelah membaca ulasan Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan sebanyak 70%, tergantung pada kesepakatan Anda. Bagaimanapun, ini masih merupakan situasi win-win untuk Anda dan hotel.
6. Ketahui apa yang Anda bayar.
Ketika Anda membuat pemesanan, selalu biasakan untuk bertanya tentang biaya parkir atau untuk menggunakan WiFi. Tentu saja, Anda tidak ingin membayar tagihan yang tidak perlu yang tidak pernah Anda ketahui! Untuk menghindari biaya ini, Anda harus menggunakan akal sehat Anda. Jika Anda berpikir Anda harus online selama masa tinggal Anda, carilah kamar hotel yang sudah menawarkan akses Internet gratis. Jika Anda ingin bersantai, pesan hotel yang memiliki kolam renang.
Yang terpenting, jangan malu bertanya tentang pajak dan biaya layanan. Biasanya, biaya ini dapat meningkatkan keseluruhan biaya Anda hingga 20%.
7. Terapkan untuk program "frequent guest".
Hotel, saat ini, menawarkan tamu mereka peluang untuk menikmati potongan harga melalui program "frequent guest". Dalam program ini, seorang tamu dapat mengumpulkan kredit atau poin untuk mendapatkan malam gratis di hotel atau mil penerbangan tambahan. Tanyakan saja hotel pilihan Anda tentang ini. Staf mereka dapat membantu Anda dalam prosesnya.
Seperti yang Anda lihat, mudah merusak liburan Anda dengan akomodasi mahal. Tetapi dengan mempertimbangkan peretasan ini, Anda pasti dapat membelanjakan uang Anda untuk sesuatu yang berharga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar