Rabu, 23 Mei 2018

Tikusruk Cc Ertos

ertos beauty care
Tikusruk Cc Ertos
Menurunkan Berat Badan Tidak Selalu Sehat

50% orang Amerika kelebihan berat badan. Ini adalah statistik yang mengkhawatirkan dengan sendirinya. Tetapi yang lebih buruk adalah mereka menghabiskan US $ 40 miliar setiap tahun untuk produk diet dan penurun berat badan. Tidak dapat dibayangkan bahwa orang Amerika dapat menghabiskan begitu banyak tetapi masih berjuang melawan kalah melawan obesitas. Besarnya proporsi ukuran sampel akan membuat sebagian besar ahli gizi duduk dan memperhatikan. Dikotomi upaya dan hasil berbicara untuk masalah serius yang mengganggu diet dan industri penurunan berat badan. Mulai sekarang, mudah-mudahan Anda mulai bertanya: Mungkin produk dan program yang dibayar Amerika tidak semuanya dipotong?

Tepatnya, pembaca yang budiman. Laporan Komisi Perdagangan Federal 2002 (FTC) menemukan bahwa lebih dari separuh iklan penurunan berat badan pada tahun 2001 membuat setidaknya 1 klaim palsu atau tidak berdasar. Sebagai contoh, 'jas langsing' perak yang dirancang untuk menjaga panas tubuh dan dengan demikian melarutkan lemak pasti tidak semua itu disebut-sebut. Jenis berat yang hilang melalui pemakaian pakaian ini tidak lebih dari kehilangan air melalui keringat. Semua itu akan ditaruh lagi setelah minuman selanjutnya dari pendingin.

Iklan untuk program penurunan berat badan seperti itu, adalah penipuan dan tipuan. Sayangnya, mereka bukan yang terburuk. Beberapa produk diet memiliki efek yang merugikan pada tubuh Anda. Pemeriksaan sepintas dari bagian penurun berat badan di apotek setempat akan mengungkapkan banyak merek fatburner dan pil penghambat karbohidrat. Pil-pil ini mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi. Tidak diketahui konsumen, penolakan nutrisi dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti diare dan kembung. Vitamin yang terkandung dalam nutrisi ini juga ditolak masuk. Sayangnya, pil-pil ini juga belum terbukti membantu menurunkan berat badan.

Situasi telah memburuk sehingga FTC bahkan merilis daftar slogan diet dan penurunan berat badan yang harus diwaspadai. Termasuk dalam daftar ini adalah kata-kata buzz yang sangat akrab seperti 'Kehilangan 30 pon dalam 30 hari!', 'New Scientific Breakthrough!', Dan 'No Diet! Tanpa Latihan! ' Seperti halnya dengan skema Get-Rich palsu, jika program kedengarannya terlalu luar biasa, maka itu mungkin.

Cue Tom Venuto, guru berat badan yang teruji, teruji, dan diakui. Satu melihat dia dan satu mendapat pengertian bahwa orang ini tahu apa yang dia bicarakan. Penelitian lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia telah berada di industri selama 14 tahun, dan sangat sadar akan penipuan yang menjangkiti itu. Dia secara sistematis memaparkan mereka di situs webnya. Programnya menonjol karena mengakui kekurangan industri. Pengetahuannya tentang apa yang berhasil dan yang tidak membuat dia merancang program yang telah memenangkan lebih dari sinis dan dokter.

Terus terang, masa depan terlihat suram bagi mereka yang berusaha menurunkan berat badan. Orang harus menyaring perlahan-lahan melalui menutup-nutupi dan berbohong untuk menemukan solusi. Semoga program Tom Venuto adalah awal dari kebangkitan di industri. Akan ada kegaduhan ketika cahaya yang lebih besar terungkap di layar belakang layar industri ini. Tidak berkelanjutan untuk terus menarik wol ke mata konsumen. Mereka memiliki hak untuk produk etis dan pemasaran tanpa batas. Dalam kata-kata Winston Churchill, 'Kebenaran itu agung dan akan berlaku'. Industri penurunan berat badan harus mencari pengobatan untuk penyakitnya sendiri sebelum dapat membantu orang lain menurunkan berat badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar