Rabu, 02 Mei 2018

Batu Loncatan Menuju Pendidikan Tinggi

atasi kulit keriput dengan trulum synergy
Batu Loncatan Menuju Pendidikan Tinggi

Gelar sarjana adalah batu loncatan dalam kehidupan siswa yang mengarahkan mereka untuk membangun masa depan mereka dengan segera masuk ke pekerjaan atau mengejar pendidikan tinggi. Ini adalah tahap yang sebenarnya dan penting dari studi dalam kehidupan mahasiswa itu mempersiapkan siswa untuk memahami kehidupan di depan dan untuk membentuk tujuan dan bekerja ke arah itu. Ini adalah fase ketika mereka siap menghadapi tantangan dalam hidup mereka baik pada tingkat pribadi dan profesional.
Selama fase kehidupan mereka, para siswa berubah dari jenis yang menyenangkan ke yang serius, berpikir, merencanakan, dan bekerja untuk membangun masa depan yang cerah. Karena ini adalah langkah pertama untuk mencapai gelar, menjadi penting untuk mendaftar di perguruan tinggi yang memberikan pendidikan berkualitas dan disiplin pilihan Anda. Sangat penting untuk menerima pendidikan berkualitas unggul untuk memperkaya basis pengetahuan Anda dan Anda memperoleh keterampilan berdasarkan kebutuhan industri.
Salah satu perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan terbaik adalah Akademi Perdagangan ISB & M yang berlokasi di Pune yang dikenal sebagai Oxford of the East. ISB & MCOC yang berafiliasi dengan Universitas Pune adalah konstituen dari Peoples Employment Group. Perguruan tinggi mempromosikan budaya persahabatan, antusiasme, keterbukaan dan kebebasan yang memungkinkan siswa tumbuh dengan percaya diri.
ISB & MCOC menawarkan kursus di BBA dan BCA dari Pune University. Sarjana Administrasi Bisnis dan Sarjana Aplikasi Komputer berurusan dengan struktur dasar dan fungsi organisasi bersama dengan hukum dan etika dan praktik yang terlibat. Kurikulum mencakup mata pelajaran seperti Keuangan, SDM, Pemasaran, Hukum Bisnis, Hukum Ketenagakerjaan dan banyak lagi.
Kursus tiga tahun ini dibagi menjadi enam semester di mana siswa belajar dan mendaftar untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang mata pelajaran. Lembaga di bawah kepemimpinan Dr. Pramod Kumar berfokus pada penyediaan pendidikan standar internasional yang mendorong siswa untuk mengembangkan kemampuan profesional dan menanamkan rasa tanggung jawab dan etika yang kuat.
Fokusnya adalah pada para profesional perawatan yang dinamis dengan kemampuan untuk memimpin dalam lingkungan global yang berubah. Fakultas terkemuka dan berkualifikasi tinggi membantu mereka memperoleh basis pengetahuan dan keterampilan yang baik yang dapat mendukung mereka dalam industri global yang sangat kompetitif.
ISB & MCOC dengan rasa tanggung jawab dan profesionalisme yang tinggi memenuhi kebutuhan siswa berdasarkan praktik industri saat ini. Terbuka untuk pertumbuhan dan perubahan dan fleksibilitas membuatnya mudah untuk mengikuti kebutuhan industri dalam mendidik siswa mereka untuk menjadi profesional di industri global yang menekankan pada praktik bisnis yang baik dan etis.
Untuk informasi lebih lanjut, masuk ke:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar