Rabu, 09 Mei 2018

7 Tips Mempertahankan Kulit Bebas Jerawat

jual trulum skincare
7 Tips Mempertahankan Kulit Bebas Jerawat

Memiliki jerawat jahat kadang-kadang cukup menyebalkan. Faktanya, itu adalah faktor besar pada penderitaan rendahnya harga diri terutama pada orang-orang muda yang fokus utamanya pada masa puber adalah atribut fisik. Mencegah penumpukan jerawat bukan sepotong kue, itulah sebabnya bahkan jika Anda tahu segalanya tentang pengendalian jerawat, jerawat masih muncul setiap sekarang dan kemudian. Kurangnya waktu untuk mempertahankan regimen jerawat gratis setiap hari berkontribusi pada pelarian. Jadi bagaimana Anda menjaga kulit bebas jerawat Anda? Di sini & iexcl; & macr; s caranya:
1. Jangan menusuk area yang terkena jerawat. Menyentuh dengan tangan kosong dapat menyebabkan iritasi lebih lanjut. Tangan yang tidak bersih membawa mikroorganisme yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan jerawat. Jadi cukup aman untuk menjaga tangan Anda atau benda lain dari wajah Anda untuk menghambat peradangan jerawat dan jaringan parut pada kulit juga.
2. Hindari menggunakan produk berbahan dasar minyak pada rambut Anda. Cowok dan cewek memakai produk rambut untuk memperbaiki penampilan mereka. Dermatolog mungkin setuju bahwa produknya aman di kulit kepala, produk kecantikan berbahan kimia ini meluncur ke wajah Anda saat Anda berkeringat. Cairan akan turun ke jerawat sehingga memperburuk area kulit yang sudah terkena.
3. Minimalkan penggunaan kosmetik di atas jerawat. Sangat mengkhawatirkan untuk mengetahui bahwa meskipun produk kecantikan dapat menyembunyikan jerawat Anda, ini akan meningkatkan risiko infeksi. Kombinasi dari senyawa keras di yayasan Anda membentuk dan bakteri yang datang dengan spons (jika yayasan yang Anda gunakan tidak baru dibuka) memperburuk jerawat. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk memakai make up, Anda harus menghindari make up merek generik. Beberapa merek generik make up tidak menyebutkan bahan kimia keras yang ada dalam produk.
4. Jika Anda menggunakan pencuci muka atau toner berbasis alkohol atau minyak, istirahat sejenak akan mengurangi peradangan kulit.
5. Hindari mendapatkan apa pun yang mungkin mengandung mikroorganisme untuk menyentuh wajah Anda. Ini termasuk rambut unmanaged Anda, saputangan kotor, handuk dan bahkan bantal. Satu-satunya cara untuk mengendalikan transfer organisme ke wajah Anda dari bahan asalnya adalah selalu menjaga rambut Anda dalam bentuk sanggul atau menggunakan pita rambut yang akan menjauhkannya dari wajah Anda, sarung bantal segar untuk bantal Anda, dan handuk bersih dan saputangan untuk menyeka wajah Anda.
6. Salep over-the-counter dapat dibeli dari apotek lokal Anda. Krim topikal atau salep yang mengandung benzoyl peroxide adalah pilihan terbaik Anda untuk menghilangkan jerawat yang tidak diinginkan. Beberapa dokter kulit merekomendasikan krim berbasis produk tretinoin di atas benzoyl peroxide karena ancaman iritasi pada kandungan peroksida. Tergantung pada seberapa sensitif kulitnya, Anda dapat memilih dari keduanya.
7. Jika jerawat parah, kunjungan ke dokter kulit Anda diperlukan. Dokter kulit akan meresepkan antibiotik oral untuk diambil pada periode waktu tertentu. Atau jika berlaku, gel adapalen akan diresepkan oleh dokter kulit untuk Anda gunakan untuk durasi waktu. Pemantauan ketat terhadap obat diperlukan karena seperti obat-obatan yang diresepkan resep lain, mungkin memicu alergi yang tidak diketahui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar