Sabtu, 14 Mei 2016

Mengapa Apakah saya Perlu Memiliki Sama Kecelakaan Mobil?



Tom (bukan nama sebenarnya) tidak bisa percaya apa yang baru saja terjadi! Untuk keempat kalinya dalam dua tahun, ia telah memukul lagi; setiap kali mobil itu di sisi kirinya. Pertama kali, ia dipukul ketika ia berusaha untuk bergabung menjadi lalu lintas dari di-jalan; lain terjadi di sebuah persimpangan, di tempat parkir. Hari ini ia berlari ke mobil ketika ia pindah ke jalur yang lewat. Sebelum kecelakaan ini, ia belum pernah mengalami kecelakaan mobil dan ia tidak berada di bawah pengaruh zat apapun dalam salah satu dari empat kecelakaan. Dia beralasan bahwa sesuatu harus beres, tetapi kunjungan ke dokter setelah kecelakaan tidak pernah mengungkapkan apa-apa. Dia telah menjadi mudah marah dan tertekan dan mimpi berulang sering tentang kecelakaan terkuras energinya.
Mungkin Anda telah memiliki pengalaman yang sama seperti Tom. Ada pola untuk jenis beberapa kecelakaan yang terus terjadi untuk Anda dan Anda bertanya-tanya apa & rsquo; s salah dan bagaimana untuk menghentikan mereka dari terjadi.
Harga tinggi Untuk Bayar
kecelakaan mobil beberapa yang biaya yang sama banyak sakit fisik dan emosional. Jika Anda terluka di daerah yang sama berulang-ulang, rasa sakit dapat intens dan manajemen nyeri menjadi sulit.
Selain itu, rasa sakit psikologis dapat memiliki jauh dan semakin memburuk konsekuensi. Setelah kecelakaan pertama, mengemudi mungkin menjadi siksaan bagi Anda dan penumpang Anda karena Anda begitu khawatir bahwa Anda akan memiliki kecelakaan lain. Setelah kecelakaan lain, Anda dapat memutuskan untuk tidak mendorong sama sekali dan menjadi tergantung pada orang lain untuk transportasi. Hal ini membuat Anda merasa bersalah karena Anda don & rsquo; t ingin memaksakan pada teman-teman Anda dan frustrasi bahwa Anda tidak lagi dapat datang dan pergi pada jadwal waktu Anda sendiri. Seiring waktu perasaan ini dapat mengintensifkan ke titik yang Anda memutuskan untuk tidak meminta tumpangan; isolasi dan depresi menyerap kehidupan Anda setiap hari.
Akhirnya, tergantung pada keadaan, Anda mungkin menghadapi penghinaan dan kerepotan hukum yang datang dengan kehilangan driver & rsquo; s lisensi. Sekarang mengemudi bahkan tidak pilihan.
Bagaimana Apakah Ini Terjadi?
Mengapa kecelakaan yang sama terus terjadi bisa karena berbagai alasan. Beberapa dari mereka mungkin karena alasan di luar kendali Anda. pembalap lain melakukan kehilangan kontrol dan bisa memukul Anda bahkan ketika Anda mengemudi defensif mungkin. Lain kali, tanggung jawab mungkin terletak dengan Anda. Tanpa Anda sadari, tubuh Anda bisa terjebak dalam respon ancaman ..
Terjebak dalam Respon Ancaman
Seperti kita ketahui dari studi hewan di alam liar, hewan dan manusia dirancang untuk pergi melalui serangkaian diprediksi langkah biologis ketika mereka menghadapi ancaman. Jika langkah dilewati, trauma dapat mengakibatkan dan Anda bisa terjebak dalam respon ancaman. Akibatnya, kemungkinan bahwa Anda akan memiliki kecelakaan serupa di masa depan meningkat. Selama kecelakaan mobil, Anda bisa terjebak dalam satu atau lebih dari langkah-langkah berikut:
Langkah 1. Berhenti dan mengejutkan
Langkah 2. Pindai lingkungan untuk menemukan ancaman. Anda melakukan ini dengan melihat mobil yang melaju atau penghalang.
 Langkah 3. Mengevaluasi situasi untuk menentukan apakah itu berbahaya.
Langkah 4. Fight atau melarikan diri jika situasi berbahaya atau menjadi tidak bergerak jika mengancam nyawa. Saat mengemudi mobil, Anda idealnya bisa melarikan diri dengan menavigasi mobil menjauh dari bahaya.
Langkah 5. Lepaskan setiap sisa energi dan sisanya. Gemetar, perubahan suhu tubuh dan gerakan spontan tubuh beberapa cara yang melepaskan energi sisa.
.
Dalam Tom & rsquo; s kecelakaan pertama mobil tampaknya muncul entah dari mana dan ia tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum ia terkena. Ada hanya tidak cukup waktu atau ruang baginya untuk menyelesaikan salah satu dari empat langkah pertama.
Seperti yang sering terjadi setelah kecelakaan, Tom tidak tahu untuk mengambil waktu untuk membiarkan kejutan apa yang terjadi bergerak melalui tubuhnya. Sebaliknya, ia keluar dari mobilnya dan berbicara dengan pengemudi lain, saksi dan polisi untuk menjawab pertanyaan. Di ruang gawat darurat ia memberikan informasi sejarah dan asuransi kesehatan. Merasa sadar diri tentang tidak muncul dalam kontrol, setiap kali tubuhnya berusaha untuk melepaskan shock dengan gemetar, Tom memaksa dirinya untuk tetap diam. Atas naik dorongan untuk istirahat, Tom kembali bekerja hari setelah dia dibebaskan dari ruang gawat darurat.
KONSEKUENSI
Seperti Tom & rsquo; cerita s menggambarkan, ada banyak langkah biologis yang tidak bisa menyelesaikan. Mari & rsquo; s memeriksa konsekuensi dari masing-masing.
Langkah 1. Berhenti dan mengejutkan Tom tidak bisa berhenti dan mengejutkan; akibatnya, ia merasa seolah-olah bahaya bisa datang tanpa peringatan apapun. kecemasan ini dan merasa bahwa ia adalah bebek duduk terganggu kemampuannya untuk bersantai cukup untuk melihat mobil melalui lampu merah di kecelakaan kedua.
Langkah 2. Pindai lingkungan untuk menemukan ancaman. Ketika Tom dipukul pertama kali, visinya cepat menyempit secara otomatis dalam upaya untuk menemukan mobil lain dan setelah kecelakaan ketiga penglihatan tepi nya telah menjadi sangat terbatas. Selain itu, ia sadar dihindari mencari ke kiri karena di sanalah bahaya datang. Akibatnya, ia tidak melihat mobil lain saat ia ditarik keluar dari tempat parkir selama kecelakaan ketiganya.
Langkah 3. Mengevaluasi situasi untuk menentukan apakah itu berbahaya. Tom tidak punya waktu untuk mengevaluasi apakah mobil lain & rsquo; s kedekatan itu berbahaya. Akibatnya, tampaknya seolah-olah setiap mobil di jalan menjadi ancaman. Ia menjadi hiper-waspada; ia memegang bahu tegang saat ia mencengkeram setir. Tanpa tubuh yang santai, ia berlayar mobil tersentak dan menjadi bahaya untuk driver lainnya, yang tidak bisa mengantisipasi perubahan pergeseran nya. Ketegangan ini berkontribusi terhadap kecelakaan lalu ketika ia berubah jalur.
Langkah 4. Fight atau melarikan diri. lehernya, lengan dan punggung selalu ketat karena mereka masih memegang dorongan untuk menggerakkan roda kemudi sehingga mobil bisa keluar dari jalan bahaya tambahan. Selama dampak pertama gerakan ini tidak pernah mendapat untuk menyelesaikan; ketika kekuatan dampak tersentak tangannya dari kemudi. Dia tinggal di sakit terus-menerus.
Langkah 5. Lepaskan setiap sisa energi dan sisanya. Akhirnya, Tom mengeluhkan selalu & ldquo; perasaan kabel & rdquo.; tidurnya tidak nyenyak; ia sering merasa gelisah dan takut harus mendorong. Setelah tiga kecelakaan mobil, sistem saraf nya disesuaikan dengan tingkat tinggi aktivasi oleh mengandung energi. Meskipun ia bekerja dalam upaya untuk bersantai, tubuhnya tidak membiarkan mengalir ketegangan keluar. Khas dari trauma, ia mencatat bahwa bahkan pencernaan dan tekanan darah yang turun.
BAGAIMANA IT?
Jika Anda telah mengalami beberapa kecelakaan yang sifatnya serupa di sini adalah beberapa langkah yang dapat diambil untuk mendukung penyembuhan Anda.
1. Masukan keselamatan Anda dan penumpang Anda pertama. Jika Anda merasa gugup tentang mengemudi, mungkin sinyal dari tubuh Anda bahwa Anda terjebak dalam respon ancaman. Jujur menilai apakah Anda dapat mengendarai mobil dengan aman. Jika tidak, menemukan driver yang kompeten untuk membantu Anda sampai Anda bisa mendapatkan dukungan dalam bergerak melalui trauma dari kecelakaan mobil.
2. Ingatkan diri Anda bahwa tidak ada yang memalukan tentang menjadi trauma setelah kecelakaan. Apa yang terjadi dalam kecelakaan mobil yang dilakukan oleh pikiran bawah sadar Anda yang tidak apa yang pernah bisa untuk membuat Anda hidup. Untungnya untuk Anda, yang bekerja!
3. Cari sumber daya untuk membantu Anda bergerak melalui trauma. Buku, Crash Course: A Self-Healing Panduan Untuk Auto Kecelakaan Trauma & Recovery dengan Dr Diane Poole Heller, PhD, adalah langkah yang sangat baik demi langkah buku untuk membantu Anda bergerak melalui tempat-tempat di mana Anda terjebak dalam respon ancaman.
4. Bekerja dengan terapis yang mengerti bagaimana tubuh merespon kecelakaan mobil dan tahu bagaimana bekerja sedemikian rupa yang tidak membanjiri sistem saraf Anda.
5. Percayalah bahwa sistem saraf Anda memang tahu bagaimana untuk pulih dari kecelakaan mobil. Anda akan menemukan semua cara bahwa Anda memang tangguh; Anda akan belajar bahwa Anda dapat datang melalui sesuatu yang mengerikan dan memulihkan dan sekali lagi membayangkan masa depan.
APA TENTANG TOM?
Beberapa pedoman dipengaruhi pekerjaan kita seperti kita melihat masing-masing empat kecelakaan. Memahami bahwa saat dampak dapat menjadi yang paling menakutkan, kita melihat pertama di saat ia pertama kali merasa aman dan kemudian apa yang terjadi sebelum dampak. Secara bertahap kami pindah waktu mundur dari saat ia merasa aman dan maju dari saat ia memasuki zona bahaya. Pada setiap langkah kami memeriksa untuk melihat apa tubuhnya akan ingin melakukan jika ada cukup waktu dan ruang. Membayangkan bahwa mobil itu bergerak di baik jarak jauh memungkinkan Tom & rsquo; s tubuh untuk menyelesaikan pertama empat langkah biologis.
Sementara kita fokus pada menyelesaikan setiap langkah biologi di setiap kecelakaan, ada beberapa intervensi yang sangat membantu dalam setiap kecelakaan. Dalam kecelakaan pertama, kami memastikan untuk memasukkan peringatan seperti suara mobil melaju & rsquo; s tanduk dalam kisahnya. Hal ini memungkinkan dia untuk mengalami mengagetkan a. Sepanjang pengobatan, saya diundang Tom untuk melacak setiap gerakan spontan yang ingin terjadi. Tanpa salah satu dari kami mengarahkan gerakan, kepala berpaling ke arah mobil lain; ini memungkinkan dia untuk mengarahkan ke arah sumber bahaya.
Dengan bekerja sangat lambat, salah satu bagian dari urutan pada suatu waktu, ia juga mampu mengintegrasikan proses penentuan bahwa ia dalam situasi berbahaya dan punya waktu untuk mengambil tindakan korektif. Dalam beberapa sesi, lengannya tampak melayang sendiri saat mereka pergi melalui gerakan memutar roda kemudi jauh dari mobil lainnya. Melalui kombinasi teknik relaksasi untuk mata dan mengundang Tom untuk melihat-lihat setelah dampak membantu memulihkan penglihatan tepi nya nya. Dengan bergerak melalui semua langkah di setiap kecelakaan, Tom mampu melepaskan banyak ketegangan otot dan merasa dalam tubuhnya bahwa kecelakaan akhirnya belakangnya. Hari ini, Tom memiliki lebih banyak mimpi buruk; ia merasa beristirahat, pencernaan kembali normal, rasa sakitnya secara signifikan kurang dan mengemudi telah menjadi lebih halus. Dia merasa seperti percaya diri lama lagi di belakang kemudi.
I & rsquo; M MASIH TIDAK YAKIN & hellip;
Setelah kecelakaan ketiga, saya pikir itu hanya nasib. I & rsquo; m ditakdirkan untuk memiliki kecelakaan mobil lain.
Banyak orang dalam situasi Anda merasa seperti itu. Tidak peduli seberapa hati-hati Anda mencoba untuk menjadi kecelakaan masih terjadi. Seperti di Tom & rsquo; s kasus, Anda mungkin tidak tahu bahwa visi periferal Anda terganggu. Selain itu, Anda mungkin tidak sadar akan selalu mencari jauh dari ancaman bukan ke arah itu. Ini adalah tubuh Anda & rsquo; s cara ingin menjaga Anda dari mengingat sesuatu yang menakutkan.
Ini & rsquo; s salahku; Aku wasn & rsquo; t membayar perhatian.
Ya, ini bisa terjadi. Kadang-kadang penumpang atau panggilan ponsel dapat mengalihkan perhatian Anda. Kadang-kadang, bagaimanapun, Anda dapat terjebak dalam respon ancaman dan tidak tahu itu. Tubuh Anda mungkin akan jadi bersiap terhadap kecelakaan masa depan yang Anda bahkan tidak menyadari bahwa Anda aren & rsquo; t memeriksa mobil-mobil lain.
Setiap kali saya mengalami kecelakaan mobil, polisi mengatakan itu orang lain & rsquo; s kesalahan.
Terlepas dari siapa yang salah, Anda mungkin masih mengalami rasa sakit fisik dan emosional. Ini & rsquo; s tidak jarang merasa cukup bingung setelah kecelakaan sehingga rasa percaya diri Anda sangat berkurang. Selain itu, cedera berulang pada satu bagian tubuh membuatnya rentan terhadap cedera lain termasuk yang tidak ada hubungannya dengan kecelakaan mobil. Anda mungkin mulai berpikir Anda memiliki pilihan yang kurang dalam hidup di mana Anda merasa aman.
Kesimpulan
 Beberapa kecelakaan mobil yang sama dapat berarti bahwa Anda terjebak dalam respon ancaman.
 Lima langkah dalam ancaman bahwa Anda harus menyelesaikan agar tidak trauma yang
o Langkah 1. Berhenti dan mengejutkan
o Langkah 2. Pindai lingkungan untuk menemukan ancaman.
o Langkah 3. Mengevaluasi situasi untuk menentukan apakah itu berbahaya.
o Langkah 4. Fight atau melarikan diri jika situasi berbahaya atau menjadi tidak bergerak jika mengancam nyawa.
o Langkah 5. Lepaskan setiap sisa energi dan sisanya.
 Apa yang Anda lakukan saat kecelakaan mobil di luar kendali kesadaran Anda
 Tahu bahwa Anda dapat pulih dari kecelakaan mobil
Langkah selanjutnya?
Jika Anda baru saja mengalami kecelakaan mobil, biarkan gerakan involunter terjadi.
Tidak peduli seberapa baru-baru ini kecelakaan, mempertimbangkan bekerja dengan terapis untuk membantu Anda memproses trauma yang & rsquo; s masih dalam tubuh Anda. Hanya melakukan terapi bicara untuk membantu mengatasi gejala trauma jarang bekerja.
Membaca buku tentang bagaimana kecelakaan mobil mempengaruhi tubuh. Hal ini dapat membantu untuk menormalkan gejala trauma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar