Kamis, 19 Mei 2016

Bagaimana Untuk Perjalanan Dengan Anak Dengan Kemudahan



Sementara perjalanan ini umumnya terkait dengan relaksasi, perjalanan dapat membawa pada banyak stres. Dari mengkhawatirkan menginap di hotel untuk berurusan dengan mendapatkan ke tujuan Anda, kadang-kadang tampaknya seolah-olah setiap aspek perjalanan adalah luar biasa. Artikel ini akan memberikan saran tentang bagaimana menangani tekanan dan menikmati waktu Anda pergi.

Anda dapat menghemat ruang di bagasi Anda dengan kemasan dalam kantong kedap udara besar, seperti ziplocks. Menemukan galon atau 2 galon tas ukuran, paket t-shirt, kaus kaki, pakaian dan barang-barang kain ringan lainnya di dalamnya, dan kemudian menggulung udara keluar dari kantong sebelum melesat menutup. Hal ini akan mengurangi ukuran item Anda ke bawah dan Anda akan dapat masuk lebih dalam tas Anda. hotel di garut

Mencetak arah dan nomor konfirmasi dari waktu ke depan ketika Anda bepergian. Jika Anda memiliki ponsel pintar, Anda dapat menyimpan potongan-potongan informasi penting dalam sebuah file di ponsel Anda untuk akses mudah nanti. Anda akan jauh lebih nyaman jika Anda tahu di depan waktu bagaimana dan di mana untuk menemukan informasi penting Anda ketika Anda membutuhkannya.

Menghemat uang dan kalori selama semua perjalanan Anda dengan kemasan makanan ringan, makanan dan minuman dari waktu ke depan. Anda dapat membuat pilihan yang lebih sehat ketika Anda merencanakan ke depan waktu, dan Anda akan cenderung untuk menyebar uang pada gula atau lemak diisi makanan ringan yang terlalu mahal.

Jika Anda sering bepergian, berinvestasi dalam botol plastik dapat digunakan kembali kecil. Anda dapat menemukan botol dapat digunakan kembali di sebagian besar supermarket besar. Puting shampoo biasa dan kondisioner di ini kecil, botol dapat digunakan kembali adalah biaya lebih efisien dalam jangka panjang. Travel berukuran mandi seringkali sangat mahal untuk jumlah kecil dari produk di dalamnya.

Meminta kamar hotel yang lebih baik ketika Anda memeriksa kemungkinan besar akan mendapatkan satu! Jika Anda lebih suka tampilan yang lebih baik, ruang lebih tenang atau mungkin orang lebih dekat ke es mesin, kemungkinan sangat bagus bahwa salah satu tersedia. Dibutuhkan tapi waktu untuk bertanya dan pasti akan meningkatkan Anda tinggal.

Untuk setiap perjalanan, wisatawan berpengalaman akan berkemas beberapa pakaian mereka dapat membersihkan diri dengan usaha minimal. Tidak hanya pakaian mudah-dibersihkan mengurangi jumlah keseluruhan pakaian traveler harus membawa serta, mereka dapat menyediakan jaring pengaman nyaman dalam hal penundaan yang tidak direncanakan. Busana yang dapat dibilas dan dikeringkan di wastafel Hotel bisa menjadi berkah pada singgah tak terduga.

Ketika merencanakan perjalanan ke luar negeri atau segala jenis outing berbahaya, memeriksa dengan perusahaan asuransi kesehatan Anda untuk melihat apa yang Anda tertutup untuk. Sebagian besar perusahaan asuransi kesehatan tidak akan menutupi luka yang timbul selama berbagai aktivitas berbahaya, dan banyak yang tidak akan menutupi biaya kesehatan yang dikeluarkan di luar negeri. Anda mungkin perlu membeli asuransi khusus wisatawan untuk kesehatan Anda.

Pak beberapa kantong plastik ketika akan melakukan perjalanan yang lebih panjang. kantong plastik selalu berguna ketika Anda menumpahkan sesuatu, untuk mandi atau jika Anda memiliki beberapa pakaian kotor. Sementara itu, beberapa tempat memiliki kesempatan laundry, sehingga selalu berguna untuk membawa kantong plastik dengan Anda untuk menjaga pakaian kotor Anda di.

Jika Anda kemasan sepatu untuk perjalanan Anda berikutnya, mungkin kerumitan mencoba untuk menjaga semuanya odor- gratis dan bersih. Sebuah cara yang bagus untuk memastikan bahwa sepatu Anda tidak akan kesulitan, menempatkan masing-masing pasangan ke dalam tas belanja. Bungkus tas belanja Anda di sekitar sepatu dan akan menjaga barang-barang Anda yang lain aman dari mengambil kotoran dan bau.

Apakah Anda sedang bepergian untuk bisnis atau untuk kesenangan, Anda ingin memiliki pengalaman terbaik yang Anda bisa. Tips ini akan membantu menghindari kemungkinan masalah, dan akan membuat setiap aspek dari perjalanan Anda lebih menyenangkan. Segera, Anda akan melihat ke depan untuk perjalanan Anda, bukan khawatir tentang apa yang mungkin salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar