Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Batam

Teka-teki Mode: Klasik Abadi? Tas Sadel Dior
Kami terus melihat beberapa tas kunci yang telah mendefinisikan klasik abadi. Setelah sebelumnya melihat penawaran klasik dari Chanel 2.55, Kelly, Birkin dll. Kami sekarang pindah ke rumah desain legendaris Dior.

Dior Saddle Bag yang dirancang oleh John Galliano jelas sangat menarik. Tas ini menjadi barang panas untuk waktu yang lama karena penampilan vintage barat yang menawan, perangkat keras dan aksesoris perak kuno yang mencolok. Titik fokusnya adalah pada logam perak yang dipoles kebesaran? pesona menjuntai dari penutup atas dan tali bahu kulit dengan logam perak dipoles? CD? pesona. Saddle Bag membuat beberapa penampilan di Sex and The City, terutama episode ketika Carrie dan Big jatuh ke kolam di Central Park dan Big harus berenang untuk mengambilnya.



Pada tahun 2007, untuk menghormati peringatan 10 tahun di rumah Dior, ia kembali mengerjakan tas sadelnya yang terkenal untuk 12 gaya berbeda, yang mewakili 12 negara, termasuk Argentina, Meksiko, Prancis, Rusia, Maroko, Spanyol, Cina, Amerika Serikat, India , Jepang, Mesir dan Inggris. Galliano terinspirasi oleh perjalanannya di seluruh dunia untuk membuat koleksi dan setiap karya dirancang dengan karakteristik khusus dari negara yang diwakilinya. John Galliano pernah berkata, "Kisah di balik pembuatan tas Saddle adalah contoh yang bagus tentang bagaimana ide haute couture dapat memperkaya garis lain yang siap pakai. Saat ini, tujuh tahun setelah penciptaannya, Saddle Bag, adalah salah satu yang paling populer. ingin tas ".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar