Sabtu, 02 September 2017

All Inclusive Belize Resort - Cotton Tree Lodge

All Inclusive Belize Resort - Cotton Tree Lodge

Terletak di Distrik Toledo Belize - Cotton Tree Lodge, menawarkan paket liburan mewah dengan sentuhan eco-adventure.

Pendiri Chris Crowell merencanakan resor Belize sebagai retret hutan off-the-grid dengan dampak terbatas pada lingkungan sekitar. Listrik pondok diambil dari kombinasi panel surya, baterai, dan generator. Toilet kompos mengembalikan nutrisi ke tanah melalui penanaman pisang sendiri dan bukan ladang lindi tradisional yang mencegah air limbah mencemari Sungai Moho di dekatnya.

Hanya metode organik dan spesies tanaman lokal yang digunakan di kebun sayur yang menghasilkan hampir 50% buah dan sayuran yang digunakan oleh dapur Cotton Tree Lodge. Taman ini juga digunakan oleh Sustainable Harvest International, sebuah LSM yang mengajarkan teknik pertanian ramah lingkungan kepada petani setempat.

Crowell telah melakukan yang terbaik untuk menggabungkan lingkungan lokal ke dalam kegiatan pondok. Para tamu didorong untuk memanfaatkan berenang, kayak, dan mengamati burung di sepanjang Sungai Moho yang berbatasan dengan properti Cotton Tree Lodge. Jalan tanaman obat yang dipandu yang dipimpin oleh seorang dokter bush setempat mengajarkan manfaat tanaman yang ditemukan di lahan Cotton Tree Lodge dan di hutan terdekat.

Para tamu juga didorong untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga liburan resor Belize mereka sebagai "hijau" mungkin. Para tamu diminta untuk memperhatikan penggunaan listrik dan air. Selain itu, para tamu diberi sebuah botol air yang dapat digunakan kembali untuk diisi ulang dengan air yang telah dimurnikan selama masa tinggal mereka.

Tamu Cotton Tree Lodge biasanya membeli paket semua termasuk yang mencakup akomodasi, makan, aktivitas di tempat, dan perjalanan sehari ke situs alam dan budaya setempat. Perjalanan terjadwal mungkin termasuk hiking melalui hutan, menyelam dari air terjun, snorkeling, atau menjelajahi gua. Wisata budaya meliputi reruntuhan Maya, Garifuna drum, dan perjalanan ke rumah desa untuk belajar pembuatan tortilla atau pembuatan coklat.

Cotton Tree Lodge adalah hotel berbintang 4 yang sangat sesuai bagi pasangan atau keluarga yang sedang berlibur di Belize City. Cotton Tree Lodge menawarkan beragam fasilitas yang dapat Anda pergunakan selama menginap bersama kami. Cotton Tree Lodge adalah hotel berbintang 4 yang sangat sesuai bagi pasangan atau keluarga yang sedang berlibur di Belize City. Cotton Tree Lodge menawarkan beragam fasilitas yang dapat Anda pergunakan selama menginap bersama kami. Sistem in-house memastikan bahwa kipas angin, lampu, dan fungsi air panas dan dingin sepanjang malam tanpa gangguan. Serambi pribadi dengan tempat tidur gantung dan pemandangan sungai memberi para tamu sudut pandang yang bagus untuk menikmati keindahan alam di sekitar mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar